NOVEL BALLAD, by Maggie Stifvater

Jual-beli-novel-bekas,jual-beli-buku-bekas-online,buku-import-bekas,daftar-toko-buku-online,pemesanan-buku-online,tempat-beli-buku-online,judul-buku-terbaru,bukunovelterlaris.blogspot.co.id
0852-9070-8928, buku novel terbaik, 5D72B161, baca buku novel, buku novel terlaris, buku novel cinta, buku novel remaja, buku sastra indonesia, buku sastra terbaik, buku sastra cinta, buku novel terbaru, buku novel islami

A GATHERING OF FAERIE

SYNOPSIS

James Morgan dianugerahi kemampuan bermain music yang luar biasa. Itulah yang menarik perhatian Nuala, sesosok peri pencuri jiwa yang membangun lalu memakan energy kreatif manusia sampai mereka mati. James punya cukup banyak alas an untuk takut kepada peri. Namun, ketika dia dan Nuala berkolaborasi dalam sebuah komposisi music yang sangat indah, James mulai menaruh hati pada Nuala. Ketika Halloween hampir tiba, James harus bertempur melawan Ratu Peri yang jahat untuk menyelamatkan hidup Nuala dan jiwanya sendiri.
“Sangat menegangkan dalam setiap adegannya. Kau akan merasa seolah-olah ikut terlibat di dalamnya.” (Tamora Pierse, Penulis Laris Song of The Lioness)
“Humornya tajam, penokohannya kuat, dan prosanya sangat indah. Balad akan membuatmu tertawa dan menahan napas.” (R.J. Anderson, Penuis Laris Knife : Pemburu Mantra)
“Karakter-karakternya benar-benar hidup dan kuat. Ballad membuatku terus berdebar hingga akhir.” (Carrie Ryan, Penulis The Forest of Hands and Teeth)
“Sangat indah dan menakjubkan.” (Fantastic Book Review)

Kondisi  : Novel Baru






share
Share this article :

Posting Komentar