NOVEL THE DEATH CURE, by James Dashner

novel terlaris di dunia, novel fiksi terbaik, novel best seller 2014, Novel terjemahan, novel sedih tentang kehidupan, Novel gratis 2015, bukunovelterlaris.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel terbaru 2015, Novel terlaris di dunia, 7D04A56E, Novel best seller bulan ini, Novel terjemahan terbaru, Novel terlaris gramedia, Novel terbagus sepanjang masa, Novel horror terjemahan, Novel terbaik di dunia, Novel seram popular, Novel misteri terjemahan
“Cerita fantasi yang penuh aksi mendebarkan.” (Newsday)

Book 3 of the New York Times Best-selling series THE MAZE RUNNER

SYNOPSIS

Keadaan makin tak terkendali. Penculikan manusia kebal terjadi dimana-mana. WICKED menyebarkan foto Thomas sebagai buronan paling dicari dengan imbalan tinggi. Kejutan justru muncul di Denver, kota dengan pengamanan superketat terhadap penyebaran virus Flare. Seorang kawan lama muncul. Bagaimana mungkin? Bukanlah dia sudah mati di tangan Thomas?
Di Denver pula sebuah kelompok rahasia menyatakan diri sebagai musuh WICKED dan menawarkan bantuan. Andai Thomas bisa mempercayai mereka … Lama bergabung dengan WICKED membuatnya meragukan apapun. Namun, tak ada waktu berlama-lama memikirkan tujuan kelompok itu sebenarnya. Thomas harus bergegas menyelamatkan diri dan kawan-kawannya dari tangan penculik.
Siapakah otak di balik penculikan itu? Mengapa mereka menculik manusia kebal? Sementara itu, WICKED mempunyai rencana baru yang tak kalah gila dan Thomas-lah satu-satunya orang yang bisa menggagalkannya. Sanggupkah Thomas kembali ke neraka itu demi menghancurkan rencana yang mengancam kelangsungan hidup umat manusia?

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : Mizan Fantasi

Tebal     : 434 halaman






share
Share this article :

Posting Komentar