NOVEL CHIUNG YAO, Belenggu Pintu Cinta, Selembut Kasih, Seuntai Impian Sunyi

Novel-chiung-yao,belenggu-pintu-cinta,selembut-kasih,Seuntai-Impian-Sunyi,tokobuku online,pesan buku online,jual buku bekas online,jual novel online,beli buku online gramedia,cari buku,jual beli buku online,toko buku murah,novel novel terbaru,bukunovelterlaris.blogspot.co.id
0852-9070-8928, buku novel cinta, buku novel terbaik, 5D72B161, baca buku novel, buku novel terlaris, buku sastra indonesia, buku novel terbaru, buku novel islami, buku novel remaja, buku sastra terbaik, buku sastra cinta

SYNOPSIS

BELENGGU PINTU CINTA

Perkawinan yang semestinya menjadi gerbang kehidupan baru, bagi Menghan justru merupakan awal melodrama kehidupan yang menyakitkan. Chingnan, suaminya, ternyata telah memiliki waita lain. Deraan nasib kembali menimpanya saat kehormatannya direnggut secara paksa di malam pengantinnya. Betapa ingin Menghan bercerai, namun sumpah setia di depan Gapura Kesucian telah memenjarakannya dalam perkawinan semu yang tidak bisa dibatalkan, bahkan oleh kematian suaminya sekalipun.
Nasib jualah yang mempertemukan Menghan dengan Yuhang, lelaki pertama yang menatap wajahnya di hari perkawinannya. Angin telah menerbangkan kerudung pengantinnya ke bahu Yuhang, tetapi dewata telah salah menarik benang merah, menjodohkannya dengan Chingnan. Menghan dan Yuhang saling mencintai, tetapi cinta abadi menyelesaikan segala persoalan, apabila kungkungan adat menentukan seorang wanita harus setia pada mendiang suaminya?

SELEMBUT KASIH

Ketiganya bertemu secara kebetulan karena permainan nasib. Chingching melarikan diri dari tandu pengantinnya karena menolak menjadi selir. Hsiaocao, gadis kecil sahabatnya, ikut serta karena tidak tahan selalu dipukuli bibinya. Di tengah perjalanan mereka bertemu Shiwei, pemuda terpelajar yang kabur dari rumah karena ingin hidup mandiri.
Rasa iba membuat Shiwei memutuskan untuk mengantar Hsiaocao mencari kakek angkatnya di Yangchou. Sang kakek ternyata sudah diusir dari rumah majikannya, keluarga Fu, keluarga yang selama sepuluh tahun dirundung duka akibat kematian Tuan Muda Yuenkai.
Dari pertemuan inilah kisah bermula. Nyonya Fu yang buta sepeninggal putra satu-satunya mengira Shiwei adalah anaknya yang pulang kembali. Belum habis masalah ini, Shiwei sudah harus dihadapkan pada dilemma cintanya dengan Chingching dan Youlin, tunangan pilihan orangtuanya.
Bagaimanakah akhir kisah berlatar belakang pemandangan indah Yangchou ini? Siapakah gadis yang akhirnya dipilih Shiwei? Dapatkah keluarga Fu melepaskan diri dari baying-bayang duka yang telah membelenggu mereka selama sepuluh tahun?

SEUNTAI IMPIAN SUNYI

CELING bukan wanita pertama yang singgah dalam kehidupan Fei Yunfan. Sebelum berkenalan dengannya, Yunfan – pengusaha sukses berusian 38 tahun – telah memiliki sederet kisah kelam dengan beberapa wanita lain. Namun sejak pertemuan pertama, Celing yang lugu dan baru berusia Sembilan belas tahun telah mencuri hati Yunfan. Sayangnya, perhatian Celing hanya tertuju pada Chu Lian, pemuda yang kebetulan juga dicintai kakaknya, Luping. Sementara Chu Lian yang sebenarnya menaruh hati pada Celing, tak dapat melarikan diri dari tanggung jawabnya terhadap Luping. Bagaimana akhir kisah cinta segi empat yang melibatkan kakak – beradik ini? Apakah masing-masing pihak dapat meraih kebahagiaan dan mewujudkan impiannya? Atau semuanya harus berakhir dengan tragedi?

Kondisi  : Buku Novel Bekas

Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama






share
Share this article :

Posting Komentar