Novel Maria A Sardjono, CINTA YANG BIRU

Buku Sastra Terbaik, Buku Sastra Anak, Buku Sastra Sunda, Buku Sastra 2010, Buku Sastra Cinta, Buku Sastra Perbandingan, Buku Sastra Inggris, Buku Sastra Inggris Download, Buku Sastra Indonesia,bukunovelterlaris.blogspot.co.id
0852-9070-8928, buku novel cinta, buku novel terlaris, 7D04A56E, buku novel terbaik,  buku sastra indonesia, buku sastra terbaik, buku novel remaja, buku sastra cinta, buku novel terbaru, buku novel islami, baca buku novel

LIST NOVELNYA DISINI !!! 

SYNOPSIS

“Mas, aku ingin membuat pengakuan demi sebuah kejujuran. Hal ini betul-betul mengganjal hatiku. Aku berharap kau mau memaafkan aku. Aku … aku… su… dah tidak pe… ra… wan… lagi, Mas.”
Bagai disambar petir, Abimanyu langsung tersentak. Malam pengantin yang seharusnya begitu mendebarkan dan menggairahkan, kini menjadi malam yang penuh dengan kekecewaan. Malam yang menjadi titik awal perubahan jalan hidup Abimanyu dari seorang pria jujur-lurus-setia menjadi lelaki petualang.
“Belilah keperawanan seorang gadis!” Begitu Dian, istrinya, memohon di malam-malam dingin ranjang pengantin mereka. “Kalau itu satu-satunya jalan penyelamatan perkawinan kita, aku rela.”
Ide gila, itu reaksi awal Abimanyu. Namun, siapa yang menduga justru ide gila itulah awal petualangannya mengejar keperawanan seorang gadis demi sebuah keadilan. Ide gila itulah yang mempertemukannya dengan Retno Utari, wanita yang seratus persen masih perawan. Namun, siapa juga yang bias menduga jika ternyata petualangannya dengan Retno Utari justru menimbulkan persoalan baru dalam hidupnya.

Novel karya Maria A Sardjono :

1.  Bukan Istri Pilihan

2.  Cinta Yang Biru

Kondisi  : buku novel bekas (koleksi pribadi, masih sangat bagus)

Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama

Tebal     : 427 halaman






share
Share this article :

Posting Komentar