Novel BEATRICE AND VIRGIL, by Yann Martel

0852-9070-8928, Novel terlaris gramedia, Novel terlaris di dunia, 5D72B161, Novel online terjemahan, Novel horror terbaik, Novel best seller bulan ini, Novel terbagus sepanjang masa, Novel horror terjemahan, Novel terbaik di dunia, Novel seram popular, Novel misteri terjemahan

Kisah Mengharukan Persahabatan Seekor Kera dan Keledai

DITERJEMAHKAN DALAM 23 BAHASA
A FINANCIAL TIMES BEST BOOK
SASKATCHEWAN BOOK FICTION AWARD FINALIST

SYNOPSIS

Saat Henry menerima sepucuk surat dari seorang pengrajin kulit sepuh, dia menemukan dalam surat itu sebuah teka-teki yang menyedot perhatiannya. Saat dia semakin tertarik ke dalam dunia seekor keledai dan seekor monyet besar – namanya Beatrice dan Virgil – serta petualangan heroic yang mereka tempuh bersama.
Buku nan cemerlang ini akan membawa pembaca ke dalam petualangan yang mencekam. Dalam perjalanan kisah ini, Martel melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang mendalam tentang kehidupan dan seni, kebenaran dan tipuan, serta tangung jawab dan rasa bersalah.
“Beatrice and Virgil sungguh hiburan yang menggugah pikiran”. (Marie Claire)
“Menyimpan banyak keajaiban. Sangat luar biasa.” (BookPage)
YANN MARTEL lahir di Spanyol tahun 1963 dari orangtua berkebangsaan Kanada. Semasa dewasa, dia terus melakukan perjalanan dan menghabiskan banyak waktu di Iran, turki, dan India. Dia menyelesaikan kuliah Filsafat di Trent University dan melakukan berbagai jenis pekerjaan yang “tidak umum”, seperti menanam pohon, tukang cuci piring, dan satpam. Karyanya Life of Pi memenangkan Man Booker Prize 2002 dan Hugh MacLennan Prize for Fiction 2001 dan akan segera diangkat ke layar lebar.

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerit  : Ufuk Fiction






share
Share this article :

Posting Komentar