Novel SWEET TEA AT SUNRISE, by Sherryl Woods

Jual-beli-novel-bekas,jual-beli-buku-bekas-online,buku-import-bekas,daftar-toko-buku-online,pemesanan-buku-online,tempat-beli-buku-online,judul-buku-terbaru,bukunovelterlaris.blogspot.co.id
0852-9070-8928, buku novel terbaik, buku novel cinta, Line : TokoBuku99, baca buku novel, buku novel terlaris, buku novel remaja, buku sastra indonesia, buku sastra terbaik, buku sastra cinta, buku novel terbaru, buku novel islami

Jalinan Hati

A Sweet Magnolia Novel

Dengan kecerdasan yang sudah menjadi cirri khasnya, Sherryl Woods memperkenalkan pria bermulut manis untuk mengguncangkan Serenity.
Sarah Price, seorang ibu tunggal yang terluka secara emosional pulang ke Serenity, Carolina Selatan, untuk memulai lembaran hidup baru. Dengan dukungan kedua sahabatnya – generasi terbaru Sweet Magnolia – ia mampu menghadapi krisis apapun.
Namun, terkadang seorang wanita membutuhkan lebih dari apa yang dapat diberikan oleh sahabat yang dikasihinya. Bisa jadi Travis McDonald yang seksi merupakan sesuatu yang dibutuhkan oleh Sarah untuk membangkitkan rasa percaya dirinya yang hancur. Pendatang baru ini bertekad untuk mengajak Sarah bekerja di stasiun rdio miliknya yang baru didirikan … dan barangkali juga ke atas tempat tidurnya.
Sarah sudah belajar untuk tidak mempercayai kata-kata manis. Ia akan menilai pria tersebut berdasarkan tindakannya. Apakah Travis orang yang mampu menyembuhkan luka hatinya? Atau apakah lelaki itu hanya akan menghancurkannya lagi?

Kondisi  : Novel Baru

Penerbit : Violetbooks Kompas Gramedia Building

Share this article :

Posting Komentar